Rabu, 30 Januari 2013

LG Nexus 4




Terbaik dari Google

Ketika dua dari perusahaan inovator terbesar di dunia berkolaborasi, Anda akan merasakan perubahan yang sebenarnya. LG dan Google telah bekerjasama di level baru dunia ponsel, baik dari segi kinerjanya juga style. Google membawakan caranya untuk berinteraksi di ponsel Anda, sementara itu LG menyempurnakannya dengan teknologi dan keahlian yang terdepan.

NAVIGATE YOUR WORLD WITH GOOGLE MAPS

Pergi ke tempat-tempat yang Anda inginkan dengan cepat dan mudah dengan Google Maps. Dengan navigasi GPS turn-by-turn, informasi lalu lintas dan mengemudi yang terintegrasi, arah jalan dan angkutan umum, pergi dari titik A ke titik B tidak pernah semudah ini.

Mencari restoran, bisnis dan lebih dekat Anda. Dapatkan rekomendasi dari orang-orang di lingkaran Anda dan dari para ahli, dan mengakses ulasan tempat penuh dan ringkasan dari editor Zagat.

Peta 3D dan citra satelit yang kaya memberikan rasa yang lebih realistis dari apa yang ada di sekitar Anda, sementara fitur seperti Street View dan Maps Indoor pastikan bahwa Anda selalu tahu apa yang ada di depan Anda.
AMAZING PHOTO SPHERE CAMERA


Ambil semua sudut disekitar Anda, atas, bawah dan semuanya. Dengan Nexus 4, ambil gambar dari semua arah dan jadikan foto yang luar biasa dan mendalam. Lihat spheres foto Anda langsung dari ponsel Nexus 4 Anda dan langsung berbagi di Google+ dengan teman dan keluarga atau Anda bisa menambahkan di Google Maps agar dunia bisa melihat. Melihat lebih luas.

PERFORMA QUAD-CORE

Nexus 4 hadir dengan prosesor mutakhir Snapdragon Qualcomm S4 ™, untuk memberikan kekuatan dan kecepatan yang Anda butuhkan.
Dengan 2GB RAM dan versi tercepat dari Android sebelumnya, berselancar di web, merasakan grafis 3D terbaik dan beralih diantara aplikasi, semua dilakukan tanpa ragu.
8MP Camera


Nexus 4 dilengkapi dengan kamera 8MP berkinerja tinggi dan dapat mengambil gambar panorama yang menakjubkan dengan derajat 360°, membiarkan Anda menangkap setiap detil dari dunia di sekitar Anda.
Desain, Fitur dan Spec dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan awal.

The Playground is Open

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites
Kenapa Blog ini dibuat? karena kami ingin menyediakan tempat untuk anda mencari informasi dan mendownload dengan aman dan tepercaya. Kami akan berusaha selalu menyediakan posting yang mungkin anda butuhkan. Dengan menyertakan sumber pada setiap posting kami kami berharap agar para pemilik artikel tidak ada yang kami rugikan. Semoga posting kami bermanfaat.