Rabu, 30 Januari 2013

Tentang Iphone 5


Apple akhirnya menjawab rasa penasaran publik dengan mengumumkan versi terbaru dari iPhone yang sudah diduga diberi nama iPhone 5. Oleh Apple, smartphone generasi keenam ini hadir dengan beberapa teknologi baru.

Sesaat setelah CEO Apple Tim Cook naik ke panggung dan memberikan keynote speech-nya mengenai keberhasilan toko Apple Store, penjualan iPad hingga aplikasi, giliran Phil Schiller, Apple Senior Vice President of Worldwide Marketing naik ke atas panggung.

"Dan inilah iPhone terbaru yang diberi nama iPhone 5," ujarnya, seperti detikINET kutip dari Engadget, Rabu (13/9/2012).

iPhone 5 ini hadir dengan bodi yang lebih tipis dan desain yang diklaim sangat elegan. Bahkan Schiller menyebutnya sebagai produk yang paling indah yang pernah dibuat oleh Apple.

"iPhone 5 seluruhnya terbuat dari kaca dan aluminium. Ini adalah smartphone tertipis di dunia. Beratnya 112 gram, 20% lebih ringan dari iPhone 4," ujarnya. Selain itu, iPhone 5 mengusung layar 4 Inch yang juga dibalut dengan teknologi Retina Display beresolusi 1136 x 640 pixel 326pi.

Saat ini acara yang digelar di San Francisco ini masih terus berlangsung.

 Sumber:  http://www.inet.detik.com

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites
Kenapa Blog ini dibuat? karena kami ingin menyediakan tempat untuk anda mencari informasi dan mendownload dengan aman dan tepercaya. Kami akan berusaha selalu menyediakan posting yang mungkin anda butuhkan. Dengan menyertakan sumber pada setiap posting kami kami berharap agar para pemilik artikel tidak ada yang kami rugikan. Semoga posting kami bermanfaat.