Rabu, 30 Januari 2013

Inilah Penampakan Samsung Galaxy Note 8




Rumor yang menyatakan tentang bakal hadirnya seri terbaru Galaxy Note, tablet Samsung yang terkenal dengan S-Pen nya, yaitu Samsung Galaxy Note 8 nampaknya telah menjadi kenyataan.

Situs Dday.it telah mempublikasikan foto tablet berukuran 8 inci tersebut. Mereka memastikan bahwa itu memang benar foto Samsung Galaxy Note 8.

Sejatinya Samsung Galaxy Note 8 ini baru akan diperkenalkan pada ajang Mobile World Congress 2013 di Barcelona, 25-28 Februari 2013. Demikian yang dinyatakan oleh Kepala Divisi Samsung Mobile, Jong Kyun-shin.


Dday.it

Jika foto di atas memang benar Samsung Galaxy Note 8, nampaknya disain ini tidak sama dengan tablet besutan Samsung lain, justru lebih mirip dengan Samsung Galaxy SIII atau Galaxy Note II.

Di bagian bawah layar pada posisi portrait terdapat tombol layaknya Samsung Galaxy SIII. Terdapat slot untuk S-Pen, stylus yang terletak di bagian kanan bawah perangkat ini.

Samsung Galaxy Note 8 memiliki layar 8 inci dengan kerapatan 1200 x 800 pixel. Kabar yang beredar menyatakan bahwa tablet ini akan dibekali dengan prosesor quad core 1,6GHz Exynos 4412 dan RAM 2GB. Kapasitas penyimpanan 16/32GB dengan tambahan slot microSD. Resolusi kamera utama (belakang) sebesar 5MP dan kamera depan 1,3MP.

Kita nantikan saja Samsung mengumumkan gadget ini secara resmi.

Sumber: http://serbagadgets.com/2013/01/inilah-penampakan-samsung-galaxy-note-8/

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites
Kenapa Blog ini dibuat? karena kami ingin menyediakan tempat untuk anda mencari informasi dan mendownload dengan aman dan tepercaya. Kami akan berusaha selalu menyediakan posting yang mungkin anda butuhkan. Dengan menyertakan sumber pada setiap posting kami kami berharap agar para pemilik artikel tidak ada yang kami rugikan. Semoga posting kami bermanfaat.